“Office Boy” Wannabe

Beberapa hari yang lalu, kantor saya menyelenggarakan pesta perpisahan superintendent dengan pementasan drama tiruan Office Boy (sitkom di rcti).

Awal mulanya begini, superintendent geologi berencana akan mengundurkan diri. Sudah menjadi tradisi di kantor apabila ada karyawan yang keluar atau mengundurkan diri maka kantor akan menyelenggarakan Farewell Party dengan acara yang berbeda-beda. Acara kali ini adalah pementasan drama ala “Office Boy”. Pemilihan konsep drama “OfficeBoy” karena adanya kesamaan ciri fisik antara Pak Taka (tokoh dalam OB) dengan Superintendent Geology.

Dengan keterbatasan waktu, kami berusaha untuk mempersiapkan sebaik mungkin supaya acara pementasan nantinya berlangsung dengan lancar. Mulai dari latihan acting, rekaman suara, dekorasi, sound system, kostum, dll. Kerja keras dan kerjasama adalah kata kunci bagi setiap personel yang terlibat demi kesuksesan acara ini.

Akhirnya waktu pementasan tiba, dengan rasa percaya diri disaksikan oleh tamu undangan. Kami mulai beraksi. Ini adalah foto dari beberapa cuplikan adegan dan peran dalam pementasan drama Office Boy (klik untuk memperbesar gambar)

On The Stage Sasya-Gusti-Hendra Pak Hendra Sasya Susi & Mail Mpok Odah Pak Taka All Crew All Crew2 Behind The Scene

Drama yang kami perankan berjudul “Good Bye”. Kisahnya adalah mengenai kepergian Pak Taka meninggalkan “Coal Tv” ke Brisbane Australia. Seluruh karyawan Coal Tv merasa kehilangan dan bertanya-tanya apa yang menyebabkan Pak Taka pindah. Dengan gaya oon-nya Sasya mengatakan bahwa Pak Taka pindah karena ingin mencium koala di sana, dengan gaya sok-sok-an Pak Hendra mengatakan alasan Pak Taka pindah karena semua karyawan pemalas kecuali dia.

Akhirnya semua berencana memberikan kenang-kenangan buat Pak Taka, Mail berniat menyumbangkan lagu dengan suara paraunya yang akhirnya mendapat bogem mentah dari Mpok Odah, Sasya menyumbangkan puisinya yang isinya juga oon seperti dirinya. Akhirnya diputuskanlah untuk menyanyikan lagu kesayangan Pak Taka (Superintendent Geology) yaitu Still Loving You dari Scorpion. Setelah selesai Pak Taka (Spt Geology) didaulat untuk maju kedepan dan disuruh push up sebanyak 5x🙂 Dramapun ditutup ditandai dengan tepukan penonton yang membahana di seluruh ruangan.

Sesudah acara tersebut selesai, aku harus kembali bekerja karena malam itu adalah jadwalku masuk kerja shift malam. Selamat jalan Pak Taka a.k.a Pak Nusawan, semoga sukses menggapai mimpi di Australia…

About Almandine
Just ordinary person who want to know anything and everything

3 Responses to “Office Boy” Wannabe

  1. OK TV says:

    Hi Guys…Good Performance sepertinya🙂, sy lagi browsing dan ketemu Blog ini, kita lagi shooting di studio OB ( saya Diantika as Manager Winda “Saschya”, beserta Winda “Saschya” Viska,Bayu “Gusti” Oktara, senang sekali membacanya…tp Ssssstt..Mudah2han Produser kita ngga tau ya, jgn2 kita nanti malah digantiin sama temen2 dr Coal Tv hehehehehhe….Thx a Lot buat Apresiasinya ya…Diantika (Winda Viska Management/ mata_rasa@yahoo.com) dan All OB’s.

  2. iwantolet says:

    Salam kenal mbak Diantika… Hi3x… saya jadi malu karena dibaca langsung oleh para pemeran OB asli. Semoga ga mengecewakan deh buat pemeran aslinya, kita berusaha keras lho…🙂 Akan saya ceritakan ke teman2 pemeran OB palsu lainnya. Pasti mereka kaget plus senang. Salam buat Pak Taka, Gusti, Hendra, Saschya, Susi, Sayuti, Mpok Odah, dll

  3. annots says:

    wah kompak sekali, itu beneran pak ‘taka’ disuruh push up? two thumbs up!!

    salam,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: